Earn to Die 2 v1.4.18 Mod Apk (Free Shopping)

Screenshot Image
Screenshot Image
Screenshot Image

Earn to Die 2 termasuk game yang bisa dimainkan segala usia. Game ini termasuk dalam kelompok game racing di Google Play Store. Tak hanya di Play Store, Anda pun boleh mengakses laman resmi Not Doppler’s bila ingin mendownload sekaligus membaca lebih mendalam mengenai pengembang yang menciptakan game penuh tantangan yang satu ini. 

Game Earn to Die 2 Mod Apk tersedia untuk didownload dan dipasang ke handset Android dengan spesifikasi 16 api dan yang lebih tinggi. Anda  juga bisa mendapatkan game  untuk Android ini dengan browser ponsel favorit lalu cukup tekan install.

Untuk diketahui disini kami juga menyiapkan file apk asli yang bisa diunduh dengan kecepatan memuaskan, beda bila mendownload dari situs lain.

Deskripsi Game Earn to Die 2:

Mengendarai mobil Anda melalui kiamat zombie dalam tindak lanjut besar-besaran untuk hit grafik-topping Earn to Die!

Sebuah kapal evakuasi sedang menunggu di sisi lain negara itu. Satu-satunya hal yang menghalangi Anda: kota demi kota dikuasai oleh zombie. Dengan hanya mobil yang rusak dan sedikit uang tunai, Anda menghadapi situasi yang akrab … untuk melewati gerombolan zombie untuk bertahan hidup!

MODE CERITA BARU BRAND
Earn to Die 2 memperkenalkan Story Mode baru yang masif, lima kali lebih lama dari pendahulunya. Gim ini meninggalkan pengaturan gurun yang sudah dikenalnya dan menggali ke kedalaman kota yang dihuni zombie.

TINGKAT MULTI-TIERED:
Level sekarang multi-tier! Berkendaralah melintasi jalan raya jalan raya yang membusuk, melalui terowongan bawah tanah, atau hancurkan pabrik-pabrik yang dipenuhi zombie epik. Jalan mana pun yang Anda pilih, Anda tidak akan dapat melarikan diri dari gerombolan zombie – satu-satunya pilihan Anda adalah menghancurkannya!

MEMBANGUN MESIN PENGECIL ZOMBIE
Buka kunci dan tingkatkan 10 kendaraan yang berbeda, termasuk mobil sport, truk pemadam kebakaran, dan bahkan mobil es krim. Setiap kendaraan dapat dilengkapi dengan berbagai peningkatan, seperti kerangka lapis baja, senjata yang dipasang di atap, booster, dan lainnya. Zombi-zombi itu tidak akan punya peluang.

KENDARAAN DESTRUKTIF
Kendaraan sekarang sepenuhnya dapat dirusak. Tunggu seumur hidup karena kendaraan Anda hancur berkeping-keping jika Anda tidak terlalu berhati-hati.

LEBIH BANYAK ZOMBI. LEBIH BANYAK KEHANCURAN. LEBIH BANYAK MAYHEM.
Apa yang kamu tunggu? Kapal penyelamat itu tidak akan menunggu selamanya! Persiapkan diri Anda untuk perjalanan liar – dan serius, tidak ada yang bisa menabrak pabrik yang dipenuhi zombie!

Earn to Die 2 adalah versi yang lebih besar dan lebih baik dari seri web asli yang mencakup Earn to Die 2012 dan Earn to Die 2: Exodus.

Download Earn to Die 2 v1.4.18 Mod Apk (Free Shopping) untuk Android

earn-to-die-2-v1-4-18.apk

MOD

earn-to-die-2-v1-4-18-mod.apk

LihatTutupKomentar